Label

Kamis, 31 Maret 2011

Top 10 Games PC Racing

Racing tidak pernah kredit atau pujian, MO, untuk mendapatkan mereka sering. PC game balap bahkan lebih lanjut sebagai pulau di pengumuman hampir jenis pekerjaan untuk platform, dan permainan strategi yang koheren atau RPG. Untungnya untuk gamer dan penggemar balap PC kolektif, masih ada cukup pilihan untuk seorang pemain tunggal dan telah online menyenangkan, bahkan jika jenis ISN AOT di bagian atas banyak perusahaan.

Pada artikel ini kita akan melihat untuk menjalankan pilihan game PC atas dan memberikan beberapa informasi tentang apa yang menyebabkan mereka baik melalui laut efek lain atau bagaimana mereka mencapai sukses dengan premis sederhana namun halus, belanja.

Semoga daftar game balap terbaik pada PC akan memberikan segelas bagus dari varietas yang berbeda juga, memilih di saat-saat yang kurang populer di balap sejarah permainan oleh bahasa desain dan pengawasan seorang lain reli. Tanpa basa-basi lagi, di sini untuk AOS kumuh pada PC 10 Top balap game pernah, dengan sentuhan bantuan pribadi menonton beberapa pilihan dapat membingungkan.
# 10 - Need For Speed ​​Underground

001The Racing Need For Speed ​​seri telah gagap dan selama beberapa waktu sampai Anda me-restart pada khususnya terjadi. Underground mengubah model seri, menambahkan rasa-tuning dalam film terakhir dari era melihat The Fast dan Furious, atau bahkan sebagai anime Jepang sangat dihormati Initial D.

Dengan dunia yang terbuka, bahkan jika itu steril, para pemain dapat perjalanan dunia permainan dan mengambil ras atau pekerjaan lain selama kemajuan sejarah. Unsur-unsur cerita itu sendiri sesuatu yang baru untuk genre dan franchise dengan menambahkan lapisan yang kini diambil alih oleh dua sekuel dan permainan lainnya untuk saat ini.

# 9 - F1 Championship Season 2000

002I Racing Äôll mengakui itu adalah pilihan sedikit di ujung saya bias, tapi F1 Championship Season 2000 mungkin adalah lisensi permainan terbaik untuk olahraga sekitar-Formula 1-based. Nya adalah tampilan, elegan mengejutkan yang baik, bahkan menurut standar sekarang, dengan model kerusakan realistis dan waralaba kuat dengan EA, pundi-pundi bantuan keuangan berpartisipasi sangat berdasarkan inkarnasi awal Playstation F1 host.
# 8 - Colin McRae: DiRT

Racing inkarnasi sebelumnya 003Although mungkin lebih nyaman, memiliki entri berikutnya-generasi dalam seri ini kesaksian baik Colin McRae dan Codemasters, beberapa rally arcade-gaya yang baik. Kelimpahan rally nyata, mesin permainan ego Codemasters game online yang indah dan sangat baik DiRT benar-benar bagus dan begitu tempatnya dalam daftar game balap yang pernah dikembangkan.
# 7 - Track Mania Selamanya

004The Racing baru-baru ini diterbitkan upaya Racers Mod bangsa, untuk genre, yang Trackmania lunak telah memenuhi syarat dalam 5 tahun terakhir atau lebih disempurnakan. Dengan kemampuan untuk membangun atau memainkan lagu mereka sendiri memiliki komunitas mod besar Trackmania tegang dan selalu menjadi pengalaman yang unik balap setiap kali Anda bermain online. Nadeo, pengembang video game yang harus baru Trackmania 2, ketika jalan online baru untuk veteran dan beberapa pendatang baru diumumkan.
# 6 - Motocross Madness 2

Racing 005Probably contoh terbaik tentang bagaimana membuat sebuah game simulasi sepeda. Motocross Madness 2 mengumumkan banyak hal sering terlihat di game balap terbaru. Sebagai contoh, ketika pertama kali pada tahun 2000, perjalanan kembali diterbitkan, Motocross Madness 2 bangunan judul sendiri, soundtrack berlisensi terutama lalu Incubus en vogue, sejumlah besar kustomisasi kendaraan dan mesin fisika realistis bahwa mereproduksi hampir persis beratnya.

# 5 - Need for Speed ​​III: Hot Pursuit

006A Racing asli peninggalan masa lalu pc game balap harus pergi Hot Pursuit kemungkinan baik dari polisi dan penegak hukum driver mobil polisi, yang masing-masing inovasi penting saat itu. Meskipun sistem pelacakan Need for Speed ​​yang pertama dengan cara yang sama sebagai Road Rash, Hot Pursuit adalah lama penuh, dibangun di sekitar ini dan itu jauh karena dicintai.
# 4 - Grand Prix 4

Racing 007Being update musim ini di Grand, Prix 3 angsuran keempat dari franchise bar sehingga masih tergolong lebih lanjut menambah fisika sudah besar dan kerusakan mesin. Meskipun permainan pertama saham masalah, setelah hampir 2 tahun perbudakan masyarakat Modding telah mulai Grand Prix 4, untuk menunjukkan hasil yang signifikan.

Dihiasi dengan kehidupan nyata, mobil dan update musiman yang akan ditambahkan ke permainan, bahkan sampai hari ini. Dalam pengakuan bertahan banding, saya pribadi selalu mengundang Anda untuk menemukan baru dari waktu ke waktu, hanya tentang kualitas Formula 1.
# 3 - Race Driver: GRID

Racing 008Using mesin yang sama seperti DiRT, Race Driver: GRID adalah pernikahan besar bahwa kedua seri Toca dan Colin McRae game begitu baik. Permainan online ramah, tetapi sangat sulit dan modus karir kemungkinan untuk memprovokasi kemarahan dan kesenangan. Menambahkan hal-hal seperti disesuaikan disampaikan atau replika skala penuh Le Mans benar-benar membantu menyegel kesepakatan pada game ini luar biasa.

Membuat sebagian besar trek balap dan rally adalah sukses besar. Dengan sekuel yang diumumkan dan sedang dikembangkan oleh Codemasters, kita hanya dapat membaca masa depan yang menjanjikan untuk GRID dan Colin McRae Toca penggemar.
# 2 - NASCAR Racing 2003 Season

009Its Racing disayangkan bahwa EA memiliki lisensi eksklusif dari NASCAR diperoleh setelah game dirilis. NASCAR Racing 2003 Season adalah benteng terakhir untuk para penggemar NASCAR sebagai banyak permainan untuk pergi. Nevermore nafsu makan penggemar lapar diselenggarakan dengan cara yang sama, apakah musim 2003.

Dengan garis game NASCAR besar sebelum ia melewatkan musim 2003 dan di atas fondasi yang telah diletakkan, yang mengarah ke berbagai driver, trek dan opsi multiplayer. Untuk ketenaran tersebut dan prestise, aneh bahwa seri masih melihat sekuel, tapi ide ini dapat dihentikan.
# 1 - GTR2

Sayang 010The Racing komunitas sim-balap, GTR2 masih merupakan standar baku mengenai jenis didefinisikan, sebuah kompetisi multiplayer kuat antara banyak fungsi lainnya. Bahkan setelah beberapa sekuel dan spin-off series (Race Pro adalah tahun yang sangat sukses) GTR2 masih salah satu yang paling bermain dan menikmati game PC Top balap hari ini. Hal ini tidak mengherankan bila Anda menyebutkan permainan hati dengan jumlah tetap sebesar mobil berlisensi dan trek, bukan dengan perubahan dan pelayanan masyarakat.

Dengan tipe pendatang baru sekolah mengemudi membantu tutorial toko elitis dan eksentrik terhormat pada saat Forza Race Pro. Fisika dan permainan mesin pada umumnya sangat baik dan memberikan latar belakang dan langsung aksi balap dikenali mendalam. Seharusnya tidak, AOT GTR2 benar-benar mengejutkan, membuat jalan mereka ke puncak PC terbaik daftar game balap. Di sini, dengan harapan kelanjutan dari AM adalah di cakrawala segera.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar