Label

Kamis, 31 Maret 2011

Restoran manajemen perangkat lunak dan Space Perangkat Lunak Manajemen

Aset perangkat lunak pelacakan | pathfinder lunak Solusi
Pathfinder menawarkan berbagai produk perangkat lunak dan Eceran Point of Sale solusi perangkat lunak yang mengintegrasikan spektrum yang luas dari kebutuhan pelanggan, perampingan fungsi bisnis dan meningkatkan efisiensi organisasi dengan tanda pasti berkualitas dengan jaminan ROI.

Tetap-Aset & Solusi Barcode

Pelacakan Aset Software menyediakan perusahaan dari berbagai ukuran dengan kemampuan untuk mengelola aset tetap mereka dengan cepat dan mudah. Menggunakan Microsoft Windows operasi sistem manajemen berbasis Aset dapat belajar dengan cepat tidak memberikan downtime karyawan. Kami juga memiliki kemampuan untuk memberitahu orang yang bertanggung jawab atas tindakan Pemeliharaan Aset berlangsung dan kembali perkiraan kegiatan Transfer oleh kedua Notifikasi Email dan popup.

Asset Management

  • Nomor seri
  • Model Number
  • Membuat
  • Nomor Pesanan
  • Deskripsi
  • Kategori
  • Nomor Barcode
  • Gambar & Kontrol Dokumen
  • Unik Aset Control Number (ditugaskan oleh Pengguna atau Pelacakan Aset Perangkat Lunak)

Aset Grup dan Pelacakan Sub-Aset

Aset dapat dipecah ke dalam sub-aset untuk melacak lebih rinci. Misalnya, aset utama seperti komputer bisa dipecah menjadi pelacakan hard drive, kemampuan memori dan perlu lisensi khusus yang terkandung dengan pada aset master. Kemudian setiap sub-aset mungkin memiliki pemeliharaan sendiri ', transfer, penyusutan atau sejarah pembuangan dan pelacakan.

Aset Images

Pelacakan aset memungkinkan Anda untuk menyimpan gambar JPG dari setiap aset dalam persediaan Anda juga melampirkan dokumen-dokumen seperti file DOC dan PDF.

Pengalihan Aset

Transfer oleh aset individu atau daftar aset dikelompokkan bersama. Transfer disimpan dalam Aset Traker untuk audit masa depan dan pelaporan. Transfer Data Bidang meliputi: Tanggal Transfer, Kembali Tanggal, Tanggal Kembali Diperkirakan, Lokasi, Group, Divisi, Bangunan, lorong, Kustodian Transfer, dan Unik Transfer Nomor Pelacakan.

Pemeliharaan Aset

Aset pemeliharaan diberikan untuk memungkinkan perbaikan, pemeliharaan, dan kontrol kualitas aset Anda. Pemeliharaan bidang data meliputi: Pemeliharaan Pemeliharaan Perkiraan Tanggal Mulai Tanggal Selesai Tanggal Selesai Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan Bagian Kustodian, Biaya Tenaga Kerja Total Biaya, dan Pemeliharaan Catatan Lapangan.

Program Customization

Software Anda dapat menyesuaikan untuk memenuhi kebutuhan anda. Setiap perubahan yang dilakukan akan muncul di semua bagian dari program dan menampilkan di semua jendela.

Pengurangan aset

Membuang aktiva mudah untuk melacak. Traker dapat memantau nilai sisa, tanggal pelepasan, dan jenis dan lokasi pelepasan.
Untuk mengetahui lebih lanjut tentang pelacakan Aset Perangkat Lunak kami, email kami atau hubungi kami di +91 44 4394666 sales@pftec.com www.pftec.com
Pengarang: T. Muthukumar



Tidak ada komentar:

Posting Komentar