Label

Kamis, 31 Maret 2011

Apple Mengungkapkan iPad 2

Pada acara khusus di San Francisco Rabu, Apple meluncurkan 2 iPad, tindak lanjut dari iPad asli yang dirilis April lalu. 2 iPad memiliki disain semua baru bersama dengan fitur baru termasuk built-in kamera dan sebuah giroskop baru.
Di jantung dari 2 iPad adalah dual-core prosesor 1GHz Apple A5, yang seharusnya memberikan dorongan atas A4 Apple 1GHz single-core di iPad pertama. Apple mengatakan A5 adalah dua kali lebih cepat dibandingkan dengan prosesor sebelumnya, sementara kinerja grafis adalah sembilan kali lebih cepat - berita baik untuk segala sesuatu mulai dari games sampai aplikasi video-editing seperti versi iPad-dioptimalkan segera-to-be-dirilis iMovie.
"Yang grafis pada hal ini sangat bagus," kata CEO Apple Steve Jobs, yang membuat penampilan kejutan pada acara Rabu meskipun cuti medis.
A5 ini juga memiliki rating rendah konsumsi daya yang sama seperti A4 itu. Seperti iPad asli, model baru menjanjikan 10 jam masa pakai baterai.
The 2 iPad memiliki dua built-in kamera, untuk digunakan dengan FaceTime video chatting dan aplikasi lain. FaceTime dapat digunakan antara dua 2s iPad, antara 2 iPad dan iPhone atau iPod, atau antara 2 iPad dan Mac menggunakan FaceTime untuk Mac. Seperti FaceTime pada perangkat IOS lain, Anda akan dapat menggunakan kamera menghadap ke depan untuk menangkap gambar Anda sendiri, Anda dapat beralih ke kamera-belakang menghadap selama percakapan untuk menunjukkan peserta chat apa yang Anda cari di tanpa harus flip sekitar iPad Anda.
Apple juga mengumumkan app Foto baru Booth untuk iPad. Aplikasi ini menggunakan kamera menghadap ke depan untuk snap gambar Anda, yang kemudian dapat mengubah dengan delapan efek disertakan. Photo preview app Booth semua efek pada satu layar secara real-time.
Kamera 2's iPad depan mampu merekam VGA-resolusi (640-by-480) video pada 30 frame per detik dengan audio. Kamera depan juga dapat mengambil foto masih di 640-by-480. Kamera belakang dapat merekam video HD di 720p pada 30 frame per detik dengan audio. Ketika dalam masih modus kamera, kamera belakang memiliki zoom digital 5X.
2 iPad fitur-inch layar LCD 9,7 dengan-by-768-pixel resolusi 1024 di 132 pixel per inci, seperti iPad asli .
Secara keseluruhan, 2 iPad lebih tipis dan ringan dari pendahulunya, dengan berat 1,3 £ dan berukuran 0,35 inci tebal. IPad asli £ 1,5 (1,6 pound untuk iPad 3G) dan 0,5 inci tebal. 2 iPad sebenarnya lebih tipis dari itu, iPhone 4 yaitu 0,37 inci tebal.
fitur baru lainnya termasuk giroskop, yang sebelumnya telah dimasukkan dalam 4 iPhone dan menyentuh iPod generasi keempat. Apple mengatakan fitur giroskop bekerja dengan 2 iPad built-in accelerometer dan kompas merasakan arah iPad dipimpin dan bagaimana hal itu bergerak. Itu akan mempengaruhi aplikasi game dan pemetaan, pemberian kedua lebih merasa 360-derajat.
2 iPad mendukung 1080p video dengan menggunakan Apple VGA Adapter atau Apple baru saja mengumumkan Digital AV Adapter. Pengguna juga akan dapat memilih antara iPad hitam atau putih, yang akan baik kapal pada waktu yang sama. Yang berdiri dalam kontras dengan, iPhone 4 yang juga seharusnya tersedia dalam kedua pilihan hitam dan putih, namun, iPhone putih 4 telah terus tertunda, dengan model dijadwalkan tiba suatu musim semi ini.
Apple menawarkan enam model dari 2 iPad, dengan harga identik dengan iPad asli. Ada tiga Wi-Fi model saja: versi $ 499 dengan 16GB penyimpanan flash; model $ 599 dengan 32GB penyimpanan flash; dan model $ 699 dengan 64GB penyimpanan flash.
Apple akan menawarkan tiga model 3G-dilengkapi: versi $ 629 dengan 16GB penyimpanan flash; model $ 729 dengan 323GB penyimpanan flash; dan model $ 829 dengan 64GB penyimpanan flash. Menurut iPad Website Apple 3G, 3G-enabled iPad 2 dirancang untuk berjalan pada baik AT & T atau Verizon, tapi tidak keduanya pembawa untuk tablet yang sama.
Apple mengatakan 2 iPad akan tersedia pada tanggal 11 Maret melalui Toko Apple online dan ritel. Anda tidak dapat memesan untuk tablet baru sampai tanggal 11 Maret menurut toko online Apple. Pada tulisan ini, asli 16GB Wi-Fi iPad tersedia melalui bagian clearance Apple sebesar $ 399.
The iPad 2 spesifikasi panggilan untuk iTunes 10.2, yang dirilis Apple Rabu sore. iPad 2 juga memerlukan Mac OS X 10.5.8 atau lebih baru (atau Windows 7, Windows Vista, atau Windows XP Home atau Professional dengan Service Pack 3 jika Anda menggunakan platform yang lain.)
Dalam sedikit kurang dari setahun, iPad telah menjadi bagian besar dari bisnis Apple. Jobs mengatakan selama presentasi hari Rabu bahwa Apple menjual hampir 15 juta iPads selama periode sembilan bulan pada tahun 2010. Menurut Apple, iPad memiliki lebih dari 90 persen pangsa pasar tablet. "Sementara yang lain telah berjuang untuk menyalin iPad generasi pertama, kami meluncurkan iPad 2, bar yang bergerak jauh di depan kompetisi dan kemungkinan akan menyebabkan mereka kembali ke papan gambar lagi," kata Jobs dalam tekan rilis.
Pada acara tersebut, Jobs mengakui peran Toko ritel Apple sebagai kunci keberhasilan iPad. Toko 'built-in kemampuan untuk mendukung iPad adalah kunci untuk mendidik pelanggan dan untuk menangani pertanyaan pelanggan. "Tanpa toko-toko ini, saya tidak berpikir kita akan berhasil baik," kata Jobs.
"Ada dalam DNA Apple bahwa teknologi saja tidak cukup," kata Jobs di akhir acara 2 iPad. "Teknologi Bahwa menikah dengan seni liberal, menikah dengan humaniora, yang memberikan kita hasil yang membuat hati kita bernyanyi."
Apple telah demonstrasi video dari 2 iPad tersedia di situs internet.
Apple diposting video dari iPad acara hari ini 2. Video ini juga tersedia jika Anda berlangganan podcast ceramah Apple di iTunes.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar