Label

Kamis, 31 Maret 2011

Sistem Gps Tracking Device - Sekarang Bagian Dari Kehidupan Sehari-hari kami

Militer Amerika Serikat pertama kali memperkenalkan global positioning system (GPS) teknologi pada 1970-an hanya untuk penggunaan militer. Pada 1980-an, bagaimanapun, pembatasan penggunaan teknologi ini oleh militer hanya dihapus dan dibuat tersedia untuk digunakan sipil di seluruh dunia. Keberhasilan besar GPS di bidang militer, terpancing perkembangan teknologi global positioning system pada aplikasi sipil dengan inovasi dalam navigasi satelit dan sistem pelacakan GPS perangkat.
Bagaimana GPS Tracking Sistem Kerja?
GPS dapat digunakan di mana saja di bumi, di darat, di laut atau di udara. Minimal 24 orbit satelit aktif GPS bumi setiap 12 jam. Setiap satelit mentransmisikan sinyal radio yang membantu dalam mencari lokasi, kecepatan dan arah perjalanan pengguna memiliki penerima GPS. Seluruh dunia ditutupi oleh konstelasi satelit GPS, konfigurasi nyaman difasilitasi oleh empat satelit diposisikan di masing-masing dari enam pesawat orbital.
Akurasi GPS Tracking Device
Akurasi teknologi GPS tergantung pada kekuatan sinyal yang perjalanan dari satelit GPS dengan penerima GPS. Akurasi yang terbaik adalah ketika ada halangan minimum antara langit dan penerima. Jika Anda memiliki alat yang menerima sinyal GPS, sebuah praktek yang baik adalah untuk menyalakannya di daerah terbuka yang luas dan tinggal di sana selama beberapa menit sebelum gadget mendapatkan menggantung dari sinyal satelit. Dibutuhkan sekitar 60-80 milidetik untuk sinyal untuk perjalanan dari satelit GPS ke penerima GPS.
Yang banyak menggunakan GPS
GPS adalah lompatan besar bagi umat manusia dalam hal inovasi teknologi sejak saat itu manusia gua yang pertama mengandalkan jejak kaki untuk melacak baik gerakan manusia atau hewan. Saat ini teknologi GPS dikemas menjadi sebagai gadget kecil seperti ponsel atau yang dipasang di mobil sebagai sebuah widget kecil. Hal ini secara harfiah berarti jutaan orang dapat menggunakan teknologi GPS dalam kehidupan mereka sehari-hari.
 
Ini akan menarik untuk mengetahui daerah segudang aplikasi mana GPS Tracking sistem yang digunakan.
* Penerbangan: Sistem GPS Tracking Device merupakan pasokan utama bagi pilot pesawat. perangkat lunak pelacakan GPS membantu pilot untuk en navigasi rute dan untuk pendekatan bandara.
* Armada pelacakan: GPS Tracking Armada membantu dengan sistem navigasi kendaraan lokasi dan di dalam kendaraan otomatis.
* Lingkungan - GPS merupakan bantuan besar selama bencana alam. GPS membantu daerah bencana dengan survei pemetaan gerakan fenomena lingkungan seperti kebakaran hutan, tumpahan minyak dan badai.
* Rail: GPS Tracking System Device adalah instrumental dalam mencari kereta api, mencegah tabrakan, menjaga rel gerakan halus, dan meminimalkan penundaan.
* Survei: Dalam survei tradisional, lokasi titik acuan yang tepat sangat memakan waktu. Semua itu adalah sejarah sekarang. Teknologi GPS sekarang membuatnya mudah untuk tidak hanya melakukan tugas-tugas sederhana seperti garis properti mendefinisikan tetapi juga melakukan tugas-tugas yang kompleks seperti membangun infrastruktur di daerah perkotaan padat tebal.
Di atas hanya merupakan sebuah daftar kecil aplikasi GPS Tracking Device Systems. GPS hari ini membuat terobosan ke pertanian, rekreasi, laut dan keselamatan umum. Ini tidak akan mengejutkan bila dalam Device waktu dekat Sistem Pelacakan GPS akan menjadi hal yang umum bahkan di antara orang-orang biasa di negara-negara berkembang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar