Label

Kamis, 31 Maret 2011

Menjaga Komputer Anda Berjalan Seperti Baru Secara Otomatis!

1. Defrag 
PC Anda menyimpan file dalam bagian yang berbeda dari hard drive anda, sebagai program diperluas dan file baru yang dibuat atas yang dihapus. Proses ini disebut fragmentasi file. Cara mudah untuk membuat PC anda berjalan lebih cepat adalah membuat lebih mudah untuk harddisk Anda untuk mencari file yang dibutuhkan, mempercepat waktu membaca langsung. Untuk menjalankan Anda Defragmenter, pergi ke Start -> Control Panel -> System dan Pemeliharaan -> klik 'item Tata ulang pada hard disk anda untuk membuat program berjalan lebih cepat'. 
2. Disk Cleanup 
Disk Cleanup adalah sebuah aplikasi Windows yang akan membersihkan file lama dan tidak terpakai, menghemat ruang disk anda untuk program yang Anda gunakan secara rutin. Tanpa disadari, Anda mungkin memiliki dokumen-dokumen yang relevan beberapa bulan lalu, namun penggunaannya telah berlalu. Anda mungkin telah men-download banyak gambar yang dilampirkan ke email, seperti file tanda tangan. Ini tidak berguna bagi Anda, tetapi mereka mengambil ruang pada komputer Anda. Untuk menghapus file lama dan tidak perlu, pergi ke Start -> All Programs - Accessories -> System Tools -> Disk Cleanup dan pilih file yang ingin Anda hapus.
3. Periksa Untuk Virus 
Itu mungkin lambat PC adalah korban program jahat atau virus, kadang-kadang disebut 'malware' atau 'spyware'. Spyware terus tab pada informasi di komputer Anda dan dapat mengirimkan kepada pencuri untuk menggunakan data kartu kredit Anda atau informasi pribadi serupa. Periksa sekarang jika firewall anda diaktifkan. Ikuti Start - Control Panel> - Jaringan> dan Koneksi Internet -> Firewall Windows. 
Spyware akan memperlambat PC anda turun secara signifikan dan jika Anda punya, Anda harus menyingkirkan segera dengan program antivirus. Klik rel="nofollow" <a onclick="javascript:_gaq.push(['_trackPageview','/outgoing/article_exit_link']);" href="http://antivirusarmor.com/"> di sini </ a> untuk rekomendasi.  
4. Mengotomatisasikan 
Bagian terbaik adalah, anda dapat mengotomatisasi semuanya di atas! Windows memiliki fitur built-in untuk menjalankan program auto-pilot. Ikuti langkah-langkah di bawah ini dan mendapatkan sistem operasi Anda untuk memeriksa dan memperbarui sendiri secara teratur.
Pertama, kita perlu menciptakan Batch File. Batch Sebuah Berkas berisi satu set instruksi yang Anda dapat menetapkan, untuk komputer Anda untuk mengikuti.
Kedua, kami tunjukkan cara untuk mengedit Batch File. 
5. Buat File Batch 
Buka notepad dengan mengklik Start -> Programs -> Accessories -> Notepad. 
Anda memiliki halaman kosong. Anda akan memasukkan teks yang muncul di bawah, tapi pertama-tama, kita perlu menyimpan notepad sehingga komputer Anda tahu ini adalah Batch File untuk mengotomatisasi Anda Defrag, Disk Cleanup dan virus checker. 
Simpan file di lokasi di mana Anda dapat dengan mudah mengaksesnya, seperti desktop Anda. Pilih File -> Save As dari menu Notepad. Anda bisa melihat tiga kotak pada bagian bawah kotak popup Save As. Dalam 'Nama Berkas:' memasukkan nama yang mudah yang mudah Anda ingat, dan pastikan masukkan kelelawar sebagai ekstensi file..Misalnya, Anda mungkin akan menelepon 'cleanup.bat' file atau 'maintenance.bat'. Kelelawar. Setelah nama yang Anda pilih adalah ekstensi file.
Dalam 'Save as type: "pilih All Files dari menu dropdown.
Sekarang Anda telah membuat Anda Batch file, Anda harus memberikan petunjuk untuk membersihkan komputer Anda. 
6. Auto Defrag 
Untuk drive Anda secara otomatis defrag keras, masukkan baris berikut ke dalam Batch File: 
"Defrag: c"
7. Auto Disk Cleanup 
Kita harus memberitahu program Disk Cleanup apa bagian dari disk untuk memperbaiki ketika program otomatis datang sekitar. Begini caranya: 
* Klik Start -> Run
* Ketik "cleanmgr / sagerun: 1"
* Klik OK 
Disk Cleanup jendela Settings akan muncul. Pilih item yang ingin Anda menggosok seperti yang kita lakukan pada langkah 2 di atas.
Selanjutnya, untuk secara otomatis memiliki Windows disk cleanup Anda, masukkan baris berikut ke dalam Batch Anda File " 
"Cleanmgr / sagerun: 1" 
8.Auto Virus Periksa 
Penjadwalan pemeriksaan virus tergantung pada program virus yang Anda miliki. Kau terbaik untuk melihat bagian dukungan di website untuk perusahaan anti-virus yang Anda gunakan, atau menghubungi staf pendukung mereka untuk instruksi bagaimana untuk mengotomatisasi pemeriksa virus ke dalam Batch File. 
Fix Sebuah Cepat Error DLL! 
Apakah Anda mendapatkan kesalahan DLL ketika Anda pergi untuk membuka sebuah program? Atau peringatan yang mengatakan bahwa file Anda hilang atau rusak? Ini peringatan yang rutin untuk pengguna Windows, dan mudah untuk memperbaiki. Sebuah kesalahan DLL singkatan dari Dynamic Link Perpustakaan, dan kesalahan mengacu pada program yang hilang atau tidak lengkap. 
9. Apa Penyebab Kesalahan DLL 
DLL kesalahan dapat disebabkan oleh program uninstall Anda pikir Anda akan dihapus. Bila Anda menggunakan fitur Windows Uninstall (Start -> Control Panel -> Tambahkan Atau Remove Programs), terkadang proses uninstall akan menghapus file yang menggunakan program lain untuk berfungsi secara normal. Selain itu, instalasi yang buruk dapat menyebabkan file yang akan rusak bahkan sebelum Anda menggunakan program. 
Ini adalah penyebab umum untuk DLL Kesalahan yang bisa diperbaiki oleh direkomendasikan hard drive dan scan gratis. Klik http://goo.gl/LNcWm  
Ini mungkin untuk menggantikan file yang hilang bahwa Windows keliru dihapus. Cara termudah untuk melakukan hal ini, adalah untuk menginstal ulang program dihapus, kemudian menghapus lagi - dan pilih 'tidak untuk semua' ketika Anda melihat kotak dialog yang meminta untuk menghapus file yang terkait dengan sistem operasi Anda atau program lainnya. Ini harus mengembalikan yang hilang dan memperbaiki kesalahan DLL. 
Jika Anda mendapatkan kesalahan DLL ketika anda menginstal sebuah aplikasi * * baru, ini berarti program tersebut telah diperbarui oleh pengembang / produsen. Cara termudah untuk memperbaikinya adalah pergi ke situs web program, dan mencari pembaruan perangkat lunak atau versi baru dari program untuk men-download.
10. Mengatasi Masalah Kesalahan DLL 
Jika langkah-langkah ini tidak bekerja, Anda dapat mengembalikan file sistem operasi Anda ke tanggal yang lebih awal menggunakan System Restore. Go to Start - Accessories -> System Properties -> System Restore, dan ikuti petunjuk dalam kotak untuk menyelesaikan pekerjaan. 
11. Spyware dan Virus
Spyware adalah cookie yang dirancang untuk menyerang hard drive anda dan mengirimkan informasi pribadi atau riwayat penelusuran kepada pihak ketiga, tanpa Anda menyadarinya. Jika Anda memiliki kesalahan DLL, mungkin ini adalah gejala dari Spyware atau virus yang menghapus bagian dari program. Jika hal ini terjadi, pilihan terbaik adalah untuk men-download direkomendasikan hard disk scan di website ini http://goo.gl/LNcWm  dan periksa secara gratis jika Anda telah ditargetkan oleh Spyware.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar