Label

Kamis, 31 Maret 2011

Dapatkan Cartridge Printer Warna Ekonomis Dan Efisien

Printer warna cartridges bisa sangat mahal - sebenarnya, jika Anda sering menggunakannya, mereka bisa bersaing dengan biaya printer Anda! Inilah sebabnya mengapa toko menjual cartridge printer-harga terendah yang paling dicari. Jika Anda menjalankan bisnis dan mengharuskan anda untuk mempertahankan kantor dengan printer, titik ini sangat relevan bagi Anda. kartrid warna datang dalam berbagai kombinasi warna kuning, cyan, magenta, dan hitam.
Faktor yang Mempengaruhi Pembelian Cartridges Warna Printer:
Selain biaya kartrid, ada beberapa hal lain yang perlu dipertimbangkan -
* Produk harus dibeli dari perusahaan yang paling terkenal dengan keadaan peralatan seni. Jika anda ingin kembali produk untuk alasan apapun akan ada kebijakan valuta yang jelas.
* Mengingat biaya kartrid, salah satu yang mampu mencetak paling banyak halaman, tentu saja, yang paling diinginkan.
* Cartridge harus kompatibel dengan printer - ink jet atau laser. Tidak ada gunanya membeli cartridge yang tidak masuk ke printer Anda!
* Mengganti kartrid printer tidak harus menjadi tugas yang berat. Semakin mudah untuk mengubahnya, semakin baik.
* Frekuensi penggunaan printer berwarna Anda akan mempengaruhi Anda telah membeli kartrid. Jika Anda akan membutuhkan cetak warna berkualitas tinggi-out sering, itu akan menjadi ide yang baik untuk mendapatkan printer laser dengan kartrid tinta printer laser. Jika Anda hanya perlu sesekali cetakan dokumen, sebuah printer ink jet harus dilakukan, Anda akan perlu untuk mendapatkan kartrid tinta yang sesuai.
* Jika Anda memerlukan kartrid hitam dan warna, kartrid tinta combo merupakan alternatif yang baik.
* Jika pekerjaan Anda melibatkan presentasi dengan grafik, foto, dan gambar close-up, Anda akan memerlukan cetakan kualitas premium. Hanya kartrid kelas yang paling produktif dan pertama akan dilakukan.
Jenis Tinta Printer Warna
* Remanufactured: Ketika Anda mengisi ulang kartrid Anda yang ada setelah dikonsumsi, cartridge disebut cartridge printer berwarna remanufactured. Karena Anda kembali kartrid sama dengan tinta isi ulang, itu lebih ramah lingkungan dibandingkan dengan metode isi ulang lainnya.
* Original Equipment Manufacturers (OEM): Ini adalah bersumber dari produsen aslinya seperti Canon, Epson, atau HP. Mereka menawarkan kartrid baik berkualitas untuk menggantikan yang Anda telah habis.
* Compatible cartridges: Beberapa produsen menawarkan lebih murah OEM-sesuai cartridge yang dapat dimasukkan dalam printer Anda ketika cartridge printer asli habis.
Tips Saat Membeli Printer Dan Tinta Printer Warna
* Kebanyakan orang membeli printer berkualitas tapi lupa untuk penelitian biaya menjaga itu dan berjalan, biaya operasi utama menjadi harga printer cartridge.
* Jika Anda riset dengan baik, anda pasti akan menemukan beberapa vendor menjual cartridge printer diskon di pasar. Dengan jumlah pemain di pasar, ada pasti akan penjualan terjadi - yang waktu untuk stok kebutuhan Anda.
Jika Anda membeli printer cartridge warna dari pengecer terkenal, dan mengurus untuk tidak membiarkan mereka kering, tidak ada alasan mengapa kualitas-out cetak Anda tidak boleh mengesankan klien Anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar