Label

Kamis, 31 Maret 2011

Cara mempercepat Windows Anda

Setiap saat kita menggunakan komputer kita mereka mendapatkan sedikit lebih lambat. Bagaimana kita bisa membuat komputer kita lebih cepat tanpa upgrade komponen perangkat keras? Berikut adalah beberapa tips sederhana dan cepat dapat dilakukan untuk membuat jendela mereka (dan komputer lain sistem operasi) secepat mereka adalah hari pertama.

Defragment hard disk drive
Dengan setiap menyalin, menghapus, menginstal program, menghapus program, menggunakan file-file sementara ... dll data kami menjadi tersebar di seluruh harddisk dan karena itu membutuhkan waktu lebih lama untuk mengakses tanggal kami butuhkan. Masalah ini terutama unggulan di Microsoft Windows tetapi akan mempercepat sistem operasi lain juga.
Untuk defragment Anda dapat menggunakan dibangun dalam program (yang sudah di dalam kamu OS). Anda dapat menemukan di bawah (Windows 7):
Start => All Programs => Accessories = System Tools> = Defragmenter> Disk
Walaupun tidak bekerja, itu relatif lambat (jika Anda memiliki banyak data dan disk yang besar dapat mengambil semalaman). Anda dapat menemukan beberapa alternatif online tapi tidak setiap gratis.

Periksa Virus
Virus seriosly dapat memperlambat komputer Anda, khususnya koneksi internet Anda (beberapa trojan, spyware yang mengirim banyak data ke lokasi lain di internet). Jika Anda tidak memiliki program antivirus terbaru saat itu untuk mendapatkan satu. Atm, saya akan merekomendasikan Avira Antivir, dan ada juga versi gratis yang sangat efektif dengan update gratis, scanner, penjaga hidup, bekerja dalam safe mode ...

Membersihkan
Itu benar, pembersihan membantu juga dengan komputer. Saya tidak bermaksud pada debu dan serupa tetapi anda harus menghapus file yang tidak perlu yang tidak digunakan, kosongkan recycle bin, uninstall program anda tidak gunakan. menggunakan Disk Cleanup program yang sudah di Windows (untuk Windows 7):
Start => All Programs => Accessories = System Tools> = Cleanup> Disk
Hapus cara pintas program dari direktori "startup" di start menu Anda. Hal ini mencegah program yang Anda instal untuk memulai secara otomatis dengan Windows.
Juga, jika Anda tidak memiliki cukup ruang disk kosong komputer Anda dapat memperlambat benar-benar buruk, karena Windows dan sistem operasi lain menggunakan hard drive seperti memori virtual (swap file), dan jika tidak ada tempat untuk swap bahwa file pc Anda tersumbat.

Perbaikan kesalahan disk
Meskipun hal ini mungkin terdengar seperti pekerjaan yang serius, itu sebenarnya otomatis. Windows memiliki sudah termasuk scan disk utilitas, ikuti prosedur ini (Windows 7):
My Computer => Tombol kanan pada Disk Drive> Properties = => Peralatan => Check Now
Alat ini perbaikan kesalahan yang terjadi karena perangkat keras atau perangkat lunak (bahkan isolat bad sector pada hard drive anda)
Seperti dengan Disk Defragmenter dan Disk Cleanup, alat ini juga alternatif Anda dapat men-download yang lebih baik daripada yang datang dengan Windows, tetapi juga mereka tidak bebas.

Mulai dari awal
Ini adalah langkah yang paling takut novis (untuk seseorang hanya cara untuk memakan banyak waktu). Untuk menginstal ulang sistem operasi. Yah, kadang-kadang tak terelakkan, terutama jika komputer Anda melemparkan banyak kesalahan ketika bekerja (gejala yang sama).
Anda juga dapat mengotomatisasi dan melakukan lebih banyak dengan tools yang sudah disiapkan seperti INI SATU! Itu sepenuhnya otomatis, praktis satu klik perbaikan komputer dan mempercepat! :)

***
Satu tambahan tip (dan ekstra penting). Selalu backup, bukan hanya sebelum melakukan langkah-langkah yang disebutkan dalam "Cara mempercepat Windows" tapi setelah anda melakukan sesuatu pekerjaan ... aman aman! ;)
***



Tidak ada komentar:

Posting Komentar