Label

Kamis, 31 Maret 2011

Ingin Membangun Sistem Pengawasan Sendiri?

Anda tidak perlu menjadi seorang spesialis keamanan untuk membangun sistem surveilans Anda sendiri. Namun, dalam kepentingan terbaik Anda untuk meminta nasihat atau bimbingan dari seseorang yang memiliki pengalaman di lapangan. Ini akan memastikan bahwa Anda memiliki semua informasi yang Anda butuhkan dan menempatkan Anda di jalur yang benar untuk mulai membangun.

Sekarang, bahkan sebelum Anda mulai meneliti bagaimana membangun sistem surveilans Anda sendiri , Anda perlu membuat beberapa landasan dasar:

  1. Tentukan tujuan. Ada hubungan langsung antara apa kebutuhan keamanan yang Anda miliki dan apa sistem surveilans Anda harus membangun. Jika Anda tidak tahu persis apa yang Anda ingin sistem anda lakukan, anda tidak akan tahu produk mana yang terbaik akan melayani kepentingan Anda.

  1. Pikirkan tentang logistik. Sebelum Anda dapat membeli apa pun, Anda perlu memahami jenis sistem rumah Anda atau bisnis mampu mendukung. Anda juga perlu berpikir tentang berapa banyak waktu yang Anda bersedia untuk mengabdikan untuk memantau itu. It's great untuk memiliki peralatan pengawasan di tempat, tapi jika Anda tidak pernah monitor, Anda yang hilang titik.

  1. Tahu apa yang tersedia. keamanan teknologi's Hari ini terus berkembang. Pastikan Anda mengetahui jenis produk yang tersedia di pasar, sehingga Anda tahu apa pilihan Anda. Beberapa kamera teknologi keamanan yang Anda ingin penelitian mencakup ukuran penyimpanan / lama, kompresi, kemampuan analog vs digital, resolusi, frame rate dan pan / tilt / zoom.

  1. Hubungi profesional. Setelah Anda memiliki gagasan yang solid tentang jenis sistem surveilans Anda ingin membangun, kontak profesional. Anda bisa mengetahui apakah peralatan Anda sedang mempertimbangkan paling cocok untuk keperluan Anda, dan Anda dapat mengambil instalasi beberapa tips dan trik di sepanjang jalan.

Seperti yang Anda lihat, semua ini adalah langkah penting untuk mengambil saat Anda mempertimbangkan pilihan alat-alat pengintai untuk rumah atau bisnis. Jika Anda tidak mengetahui tujuan Anda, logistik apa yang mungkin dan apa produk yang tersedia di pasar, mustahil untuk membangun sistem surveilans sendiri  berhasil.

Namun, dengan mengambil empat langkah ini serius, Anda harus dapat mengumpulkan semua informasi yang Anda butuhkan sebelum memulai proyek surveilans peralatan Anda instalasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar