Label

Kamis, 31 Maret 2011

IPad 2 atau MacBook Air, Apa yang harus saya pilih?

iPad 2 atau MacBook Air, Apa yang harus saya pilih?
Berikut adalah dilema yang jawaban secara potensial penuh dengan politik culun. Apakah saya harus membeli 2010 MacBook Air atau 2 iPad? Keduanya menawarkan mobile pesta yang sesungguhnya dari bentuk dan fungsi.
Untuk mengatur panggung, Anda ingin bergerak ke, 11.6-inch MacBook Air 2.3-pound (MBA), tetapi Anda memiliki keinginan besar untuk pound 1,3 memukul-baru-iPad 2, juga. Karena uang tidak tumbuh di pohon, Anda harus membuat pilihan. Mana perangkat ultraportable akan itu?
Saya akan mengajukan bahwa itu bukan pilihan yang mudah. Tentu saja, 2 iPad lebih murah, tapi itu sembelih oleh intisari nya: sebuah smartphone dimuliakan. Di sisi lain, disetel antarmuka multitouch halus yang membuatnya besar untuk konsumsi media, Apple a1185 baterai dan itu langsung dapat digunakan di mana saja karena built-in 3G dan berat berbulu.
Berikut adalah gambaran besar beberapa item yang perlu dipertimbangkan. Sebagai catatan, saya memiliki baik MacBook Air dan iPad dan menggunakan kedua setiap hari.
3G: Dalam hal ini, MBA bukan iPad sama. 2 iPad ditawarkan dengan baik Verizon dan AT & T 3G. Tapi tunggu. Apple mungkin akan mengatasi ini. Sebuah pengajuan paten oleh Apple baru-baru ini menunjukkan MacBook dengan antena 3G yang menarik, mirip dengan koneksi MagSafe di MacBook (lihat grafik di bawah).

MacBook Air
MacBook Air


iPad 2
iPad 2
Konsumsi Media: The 2 iPad adalah, dalam skenario banyak pengguna, lebih unggul dari MBA untuk dan media konsumsi browsing karena antarmuka multitouch. Selain itu, semua itu telah mendapat lebih baik dengan karena 2 iPad untuk, antara lain, prosesor dual-core dan ditingkatkan grafis silikon.
Produktivitas: iPad tidak dirancang untuk menjadi alat produktivitas dan tidak datang dengan meledak Mac OS X-penuh atau full-blown OS X aplikasi.
Aku akan menawarkan beberapa contoh menonjol. Pada MacBook 11.6-inch udara dengan OS full-blown X Anda dapat menjalankan program kecil berguna seperti Parallels, yang memungkinkan Anda menjalankan Microsoft Windows. Dan, tentu saja, Anda memiliki kemampuan untuk menjalankan program seperti Microsoft Office dan Adobe Photoshop. (Ya, MacBook Pro yang lebih besar lebih cocok untuk Photoshop). Pada iPad, Anda harus puas dengan pengganti produktivitas app toko yang kurang memuaskan.

A 3G/4G MacBook may be in the works. A patent granted to Apple appears to be a MagSafe-like antenna.
Sebuah MacBook 3G/4G mungkin dalam bekerja. Sebuah paten diberikan kepada Apple tampaknya antena MagSafe-suka.
(Kredit: terang-terangan Apple)

Harga: Arbiter akhir ini sering harga (dicampur dengan daya pikat 2 iPad kini memiliki: tampaknya akan terjual habis di mana-mana dan semua orang tampaknya ingin satu).
MBA paling murah adalah $ 999, sedangkan yang paling mahal 2 iPad hanya $ 829. Dan kebanyakan konsumen, tentu saja, memilih untuk 16GB bahkan lebih murah iPad 3G untuk $ 629 atau versi Wi-Fi hanya sebesar $ 499.
Pada harga saja, tak kontes bagi banyak orang.
Putusan: The-dan-kotor vonis cepat ... pada indeks bang-untuk-uang-saya MacBook Air menang. Singkatnya, ini yang terbaik dari dua dunia - sekitar sedekat laptop clamshell bulu bisa sampai ke iPad.
Anda mendapatkan baik perangkat lunak produktivitas dan browsing besar ( Dell latitude d830 Baterai ) dan konsumsi media semua dalam satu perangkat. Dan, jangan sampai kita lupa, itu jauh lebih cepat daripada iPad. prosesor Intel menghancurkan iPad's silicon dalam benchmark kinerja. Dan ini akan menjadi lebih menarik ketika terbaru Intel Sandy Bridge prosesor ditambahkan ke udara.
Kedua adalah alat yang besar, tetapi ia datang ke satu serbaguna lebih menjadi daripada yang lain tanpa jauh lebih mahal.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar