Label

Kamis, 31 Maret 2011

Mengapa komputer saya lambat? Cari Solusi Terbaik untuk masalah komputer lambat di sini

Mengapa komputer saya lambat? Banyak orang mungkin bertanya pertanyaan ini setelah komputer mereka digunakan untuk waktu yang lama, tidak lebih frustasi dari komputer yang lambat adalah penderitaan menit menunggu untuk komputer untuk boot, beban program, game atau bahkan dokumen.
Beberapa orang mungkin berpikir bahwa kurangnya memori adalah alasan untuk masalah ini. Nah, memori komputer Anda pasti lebih cepat, tapi itu tidak kita ingin bicara. Sebenarnya, Anda dapat memperbaiki masalah komputer yang lambat tanpa mengubah atau memodifikasi perangkat keras komputer yang untuk membersihkan registri.
Mungkin banyak pengguna komputer tidak tahu persis apa registri. Daftar ini dapat mengontrol bagaimana Windows bekerja. Catatan uji dan catatan dari semua perangkat lunak dan hardware di komputer. Mengapa komputer saya lambat? Ketika akan pertanyaan ini, Registry hanyalah hal yang kita harus berhati-hati.
Jika ada sesuatu yang salah dengan tombol registri, komputer Anda tidak akan berfungsi dengan baik, Anda memiliki program tertentu di komputer Anda tidak menemukan, atau pesan kesalahan aneh dari waktu ke waktu beberapa kunci korup dalam registri bahkan bisa crash komputer. Dengan registri Windows terorganisir dan bersih, komputer Anda akan pasti halus dan baik.
Menetapkan registri tidak sulit, dengan bantuan registry cleaner, Anda dapat dengan mudah menentukan registri kesalahan dan membersihkan entri yang tidak valid atau usang dalam beberapa langkah. Jangan pernah mencoba untuk berpikir tentang memperbaiki registry dengan menggunakan Registry Editor, yang terlalu berisiko untuk pengguna komputer rata-rata, jika Anda dihapus atau dimodifikasi kunci yang salah, komputer Anda tidak akan pernah mulai lagi dan Anda mungkin harus menginstal seluruh sistem . Bahkan, saya sudah berpikir tentang mengapa komputer saya lambat sebelumnya. Karena saya membentuk kebiasaan membersihkan registry komputer saya paling tidak sekali seminggu untuk tetap bersih, saya jarang mendapatkan pesan error di komputer saya, dan halus.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar