Label

Kamis, 31 Maret 2011

Tiga menarik cerita tentang bagaimana web dapat membantu Anda mempertahankan kewarasan dan privasi

Ketika telemarketing pergi dari mengganggu mengerikan
Frida G. benar-benar positif tentang teleponnya lookup pengalaman. "Saya tidak bisa merekomendasikan lebih - itu disimpan kewarasan saya dan ketenangan pikiran." Semuanya dimulai sebagai hal yang kecil. Panggilan setiap beberapa minggu dari nomor dia tidak mengenali. Seperti Frida memberitahu kita, "itu mudah untuk hanya menutup telepon ketika berbunyi." Ternyata itu besar tidak-tidak. sistem telemarketing Banyak sebenarnya mengambil hangup Anda sebagai pertanda baik, yang menggambarkan bahwa seseorang adalah rumah dan memberitahu mereka ketika Anda di rumah. Frida jatuh ke dalam perangkap mereka dan segera mendapatkan 4 atau 5 panggilan seminggu.
Dia berhenti mengangkat telepon tapi sudah terlambat untuk memperbaiki kerusakan. Panggilan datang lebih sering dan setelah sekitar satu bulan mengabaikan panggilan dia mulai kehilangan tidur. Panggilan akan datang dengan cepat - 3 dan 4 hari, telepon berdering pukul 9 pagi, 5 sore, kadang-kadang bahkan hingga akhir 08:00. "Itu merusak makanan, waktu dengan anak-anak saya, semua yang aku benci. Suara dari ponsel saya berdering dan hanya terputus untuk beberapa hari," katanya pada kami.
Akhirnya, Frida merasa sudah cukup. Dia ingin panggilan untuk berhenti dan tidak tahu harus berbuat apa, jadi dia mulai meminta rekomendasi teman. Salah satunya menunjuk ke sebuah situs ia tak pernah mendengar tentang: http://reversephones.com dan ia mengunjunginya. "Saya skeptis pada awalnya, aku akan mengakui, tapi aku tidak punya pilihan lain, jadi aku mencobanya." Dia mencari untuk 2 nomor umum yang memanggilnya dan memutuskan itu layak untuk membayar informasi tentang pemilik di belakang mereka. Anehnya mudah, ia dapat menghubungi perusahaan di balik pola telemarketing dan memberi mereka memukul serius-lidah. "The $ 12 harganya bagi merekalookup telepon reverse adalah sedikit sekali dibandingkan untuk mendapatkan kewarasan saya dan ketenangan pikiran kembali dan My. keluarga aku SO senang memiliki rumah tangga yang tenang lagi. Anda bisa bertaruh jika saya mendapat panggilan lain, aku ' akan dilacak mereka turun di Reversephones segera! ".
Kadang-kadang rasa tidak aman dan kecemburuan hanya perlu dijawab dengan fakta-fakta
Y. jason tidak persis bangga tentang ceritanya, tapi dia berbagi karena ia berharap dapat membantu beberapa orang lain di luar. "Saya baru saja menikah, cemburu dan gugup. Aku senang aku hanya tidak melakukan kerusakan apapun untuk perkawinan kami dan dapat mengetahui apa yang terjadi," katanya kita. Semuanya berawal ketika ponsel istrinya akan berdering pada waktu yang aneh. Dia mengabaikan panggilan, mengatakan itu adalah nomor yang salah. Itu tidak cukup untuk menghentikan Jason dari hal-hal membayangkan, namun. Baru menikah dan tidak aman, Jason mulai membayangkan sesuatu yang jahat - selingkuh dan seorang pria aneh di ujung lainnya dalam panggilan tersebut. Jason mendapatkannya di kepalanya bahwa istrinya itu tidak setia dan aliran berkelanjutan panggilan aneh tidak melakukan apa pun untuk meringankan rasa tidak aman nya.
Suatu malam, setelah istrinya pergi tidur, Jason mengambil telepon genggamnya dan pergi online, untuk mencari jawaban. Laptop di tangan, Jason mengunjungi situs seorang rekan yang bercerita tentang: http://reversephones.com . Melihat melalui call log istrinya, ia menemukan satu nomor tak dikenal yang disebut lebih dari sekali dan memutuskan bahwa harus milik rahasia's kekasih istrinya. Beberapa menit kemudian pendek, Jason memiliki apa yang dia yakin adalah nama pemanggil-istrinya menunggu di: Zachary.
Mengumpulkan pikiran dan keberanian, Jason disebut pria ini, bersiaplah untuk menghadapi orang yang dia anggap putus pernikahannya. Bila telepon dijemput dan suara di ujung menjawab dan terdengar tua dan jelas, Jason tercengang. Dia bersisik kembali pendekatan, untuk pertama kalinya meragukan asumsi nya. Dia bertanya Zachary beberapa pertanyaan tentang mengapa dia telah membuat panggilan ke telepon istrinya. Bingung, orang tua itu mengaku tidak bersalah dan kemudian membantu Jason mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi: Zachary telah berusaha untuk panggilan farmasi lokal yang telah terbit sejumlah pada situs webnya. Ternyata, mereka telah dicampur sampai 2 dari angka-angka dan dalam proses adalah mengajak orang untuk memanggil nomor istri Jason. Misteri dipecahkan!
Jason memberitahu kita, "Ketika saya mengetahuinya saya harus tertawa keras selama sekitar 30 detik ini bantuan dan realisasi bahwa semua hal yang saya sudah membayangkan yang tidak benar. Agak luar biasa saya minta maaf. Untuk Zachary dan mengucapkan terima kasih untuk nya membantu dalam mencari tahu apa yang terjadi. "Keesokan harinya, Jason disebut apotek dan menginformasikan mereka tentang kesalahan, yang mereka dengan cepat diperbaiki. Kini, Jason dan istrinya bebas dari panggilan ditujukan bagi apotek setempat.
Jason selesai wawancara dengan kami dengan tawa dan beberapa nasihat, "Yah, aku benar-benar senang bahwa ketidakamanan saya belum dikonfirmasi, tapi apa aku benar-benar senang adalah bahwa saya tidak pergi dari ujung yang mendalam tanpa nyata informasi Reversephones menyelamatkan saya dari diriku sendiri dan sekarang istri saya dan saya bisa bercanda tentang hal ini bukannya berebut itu.. "
Gunakan web untuk mendapatkan informasi dan memberdayakan diri
cerita Jenny F. 'sangat sederhana dan terjadi terlalu sering banget: nomor teleponnya berakhir di tangan seseorang yang lebih dari keseimbangan off kecil-dan yang berpikir ia bisa memaksakan kehendak-Nya pada dirinya.
"Saya berada di sebuah jam koktail dengan beberapa teman dan masuk ke dalam sebuah argumen yang aneh dengan orang ini acak pikirku. Itu sudah berakhir tetapi ia tidak akan meninggalkan aku sendiri. Ia terus berusaha untuk membuktikan saya salah dan saya hanya ingin dia pergi dan saya itu. sehingga mengganggu yang aku akhirnya menyerah dan hanya pergi. "
Sayangnya untuk Jenny, itu bukan akhir dari pertemuannya dengan debat ini terlalu bersemangat. Anehnya, salah satu temannya pikir itu ok untuk menyampaikan nomor Jenny untuk orang asing ketika ia menyadari ia pergi. Keesokan harinya, Jenny mulai menerima pesan teks dari nomor dia tidak mengenali dan kemudian, panggilan telepon.Mengabaikan mereka adalah pendekatan pertama, tapi, "Itu tidak bekerja. Setelah seharian mengabaikan mereka, saya mengangkat telepon, bertanya siapa itu dan ketika saya menyadari itu ini aneh dari bar, saya mengatakan kepadanya point blank meninggalkan aku sendirian. saya sopan tapi tegas, karena saya kesal itu tidak berhasil!. "Sebaliknya, Mr Persistent berlangsung selama 4 hari sebelum Jenny benar-benar hilang.
"Aku tidak bisa dia untuk berhenti dengan meminta baik atau memberitahu dia untuk berhenti dan saya menyadari bahwa saya bahkan tidak tahu namanya, jadi ketika aku menelepon baris info pada polisi, mereka mengatakan saya harus lebih spesifik Aku. begitu frustrasi! " Atas saran dari teman-temannya, Jenny mengambil nomor orang aneh dan masukan ke dalam telepon reverse lookup situs, dengan senang hati membayar informasi penuh. "Saya mendapat nama dan alamat dan kemudian memanggil dia, segera kataku. Aku tahu siapa dia, bahwa aku berbicara dengan polisi dan jika dia tidak berhenti KANAN JAUH, aku mengajukan laporan. yang melakukannya .. dia belum menelepon saya sejak! Dia segera membawa saya serius dan saya tidak pernah mendengar kabar dari dia lagi. " Diberdayakan oleh telepon reverse lookup-nya, Jenny mengatakan bahwa dia menceritakan semua teman-temannya tentang pengalaman sehingga mereka tahu apa yang harus dilakukan ketika beberapa pria menyeramkan mulai mengganggu mereka.
Informasi adalah kekuatan. informasi nomor telepon adalah kekuatan - mudah diakses
Ini adalah tetapi tiga kisah yang kita dengar dari orang-orang secara teratur setelah memiliki pengalaman sukses dengan telepon lookup situs. Jika Anda berurusan dengan penelepon yang menjengkelkan dalam hidup Anda atau memiliki beberapa ketidakamanan atau kekhawatiran tentang siapa yang memanggil telepon pasangan Anda, hal terbaik untuk dilakukan adalah dengan cepat menyelesaikannya dengan kekuatan Internet. Ketenangan pikiran bernilai jauh lebih dari harga telepon lookup bukan?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar